Minggu, 06 Oktober 2024

:
:
1.200 Kilometer Selama Dua Tahun, Bupati Jember Terima Penghargaan Pengaspalan Terbaik se-Indonesia
1.200 Kilometer Selama Dua Tahun, Bupati Jember Terima Penghargaan Pengaspalan Terbaik se-Indonesia

JADI BUKTI PEMBANGUNAN, Bupati Jember Hendy Siswanto Terima Penghargaan Kementerian PUPR

radarjember.net - Capaian perbaikan infrastruktur jalan multiyears yang di getolkan oleh Bupati Jember Hendy Siswanto dalam pemerintahannya kini telah terbukti memiliki dampak positif bagi masyarakat. Banyak warga Jember yang mengaku bangga dan mendukung program itu karena dapat mempermudah segala aktivitas warga. Dengan jurus jitunya, Bupati Hendy sanggup menyelesaikan pembangunan dan perbaikan jalan dalam proyek multiyears sejauh 1,200 kilometer selama dua tahun saja.

Melalui kerja keras membawa Jember menjadi daerah yang lebih maju. Khususnya terkait dengan perbaikan infrastruktur jalan, Bupati Hendy menerima penghargaan atas pemenang lomba Hari Jalan 2023 kategori Pemerintah Kabupaten dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Rabu (20/12) malam.

Dengan penuh rasa bangga, Bupati Hendy mengaku bangga atas capaian Jember dipenghujung tahun 2023. Menurutnya, prestasi tersebut berkat kerja keras seluruh jajaran Pemkab Jember serta masyarakat yang aktif berkolaborasi memperbaiki ribuan kilometer jalan. Sehingga Jember memenangkan lomba sekaligus mendapat hadiah senilai Rp 40 Miliar. “Tentu saja uang itu kembali untuk memperbaiki jalan, mengingat masih banyak jalan yang belum selesai," jelasnya.

Penghargaan tersebut menjadi wujud nyata bahwa bupati memiliki komitmen kuat dalam memperbaiki jalan yang sebelum pemerintahan Bupati Hendy terpantau hancur. Itu pun bukan hanya satu atau dua ruas jalan. Namun hampir keseluruhan ruas jalan milik kabupaten. Melihat hal tersebut, Bupati Hendy berinisiasi memperbaiki lewat program multiyears. (qal/bud)

Bagikan ke:

Berita Terkait