Senin, 16 September 2024

:
:
Oleng Hindari Jalan Berlubang, Mahasiswi Jember Tewas Terlindas Truk
Peristiwa Jember
Oleng Hindari Jalan Berlubang, Mahasiswi Jember Tewas Terlindas Truk

JEMBER, Radarjember.net - Seorang mahasiswi, Devi Yustika (25) tewas kecelakaan di Jalan Raya Kartini, Dusun Krajan, Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember. Perempuan asal Desa  Cakru, Kecamatan Kencong, Jember itu meninggal setelah sempat menjalani perawatan di PKM Kencong.

Peristiwa naas itu terjadi di jalan raya Jember - Lumajang, pada Minggu (2/6/2024) malam.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula ketika korban bersama ayahnya, Achmad Junaidi (67) mengendarai sepeda motor Honda Supra X dengan nopol N 4283 MK dari arah timur menuju barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, sang ayah yang membonceng korban berusaha menghindari jalanan berlubang.

Namun, sepeda motor yang dikendarai oleng dan jatuh. Junaidi jatuh ke arah kiri atau selatan. Sedangkan Devi jatuh ke kanan atau utara.

Pada saat bersamaan, melintas kendaraan truk tronton W 9143 UM yang disopiri Achmad Baihaqi (43) warga Desa Nogosari, Kecamatan Rambipuji.

“Korban yang jatuh di posisi kanan itu langsung terlindas ban tronton. Korban mengalami patah tulang bagian paha kanan. Sedangkan Junaidi mengalami luka lecet,” kata Kapolsek Kencong  Iptu Heru Siswanto.

Warga dan polisi langsung membawa kedua korban ke Puskemas Kencong. Namun nyawa Devi tak tertolong akibat luka tersebut. Sementara sopir truk, Baihaqi sudah diamankan pihak kepolisian.

“Kecelakaan hingga merenggut korban jiwa ini terjadi karena pengendara sepeda motor kurang berhati-hati. Kasus kecelakaan ini langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Jember,” pungkas Heru. (Jum/Kin)

Bagikan ke:

Berita Terkait