Senin, 07 Oktober 2024

:
:
KPU Lumajang Tetapkan Nomor Urut Paslon Cabup dan Cawabup 2024
KPU Lumajang Tetapkan Nomor Urut Paslon Cabup dan Cawabup 2024

LUMAJANG, Radarjember.net - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lumajang secara resmi telah menetapkan nomor urut bagi dua pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati, Senin (23/9) malam.

Hasil pengundian yang dilakukan KPU Lumajang menetapkan nomor urut 1 telah dimiliki oleh paslon Thoriqul Haq bersama wakilnya Lucita Izza Rafika.

Kemudian untuk nomor urut 2 ditetapkan milik paslon Indah Amperawati Masdar beserta wakilnya Yudha Aji Kusuma.

KPU Lumajang juga telah melakukan penandatanganan berita acara hasil penetapan nomor bagi kedua paslon.

"Dengan ini telah kami tetapkan nomor urut bagi kedua pasangan calon. Adapun keputusan ini sudah mulai berlaku pada tanggal 23 September 2024 setelah ditetapkan," ungkap Ketua KPU Lumajang Henariza Febriadmadja, ketika membacakan surat keputusan, Senin malam.

UNDIAN: Kedua paslon didampingi partai pengusung ketika mengikuti pengundian nomor urut. (Foto: Hasby/Radar Semeru)

Agenda sidang pleno terbuka pengundian dan penetaoan nomor urut itu berlangsung di Gedung RCC Jalan Lintas Timur (JLT) Lumajang.

Adapun mekanisme pengambilan nomor urut sebelumnya dilakukan dengan mengambil tiga gulungan berisi angka untuk masing-masing paslon beserta partai pengusung. Kemudian paslon dengan minimal dua angka sama menunjukan nomor urut yang akan digunakan. (has/kin)

 

Foto: MUHAMMAD HASBI/RADAR SEMERU

Keterangan Foto: KPU Lumajang menggelar sidang pleno terbuka pengundian nomor urut paslon di Gedung RCC JLT Lumajang, Senin (23/9).
 

Bagikan ke:

Berita Terkait