Minggu, 22 September 2024

:
:
Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Calya Tabrak Angkot Terpakir di Bahu Jalan Jember
Peristiwa Jember
Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Calya Tabrak Angkot Terpakir di Bahu Jalan Jember

JEMBER, Radarjember.net – Berkendara dalam kondisi mengantuk memang berbahaya. Apalagi di malam hari. Salah satunya bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Seperti kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Sabtu (21/09/2024) lalu.

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 03.30 WIB itu melibatkan minibus Toyota Calya dengan mobil angkutan kota (angkot) yang tengah terparkir di bahu kiri jalan.

Kecelakaan bermula ketika minibus Toyota Calya dengan nopol P 1744 KJ yang disopiri Jumadi, 28 warga Dusun Karangtengah, Desa pace, Kecamatan Silo melaju dari utara ke selatan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) tepat di depan gang IX Lingkungan Temba’an Kelurahan Kepatihan, minibus Calya itu tiba-tiba oleng ke kiri.

Saat oleng, mobil menabrak bagian belakang angkot dengan nopol P 1169 UG milik Mohammad Agus Riyadi, 58, warga Jalan Ahmad Yani IX/48 Lingkungan Temba’an, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates.

RUSAK PARAH: Kondisi kerusakan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, Sabtu (21/9/2024) dini hari. (Sukijan/Radar Jember) 

Kerasnya benturan mengakibatkan angkot mengalami rusak parah. Begitu juga dengan mobil Calya yang dikemudikan Jumadi mengalami kerusakan parah di bagian depan.

“Memang setiap pulang kerja, mobil angkot milik Agus, selalu diparkir di depan gang. Sehingga setiap malam selalu diparkir di pinggir jalan,” kata Juned, warga setempat.

Baca juga: Mobil Travel Tabrak Tronton, Ada Penumpang yang Terlempar

Tak hanya rusak, benturan itu menyebabkan angkot terseret dan menabrak tiang telepon di dekatnya.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Jember. Dua mobil yang mengalami rusak parah langsung diderek ke Sumbersari.

“Mungkin sopirnya ngantuk. Kalau korban, gak ada,” pungkasnya. (jum/kin)

 

Foto: Sukijan/Radar Jember
Keterangan Foto: Kondisi mobil dan penumpang usai kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Lingkungan Temba’an, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Sabtu (21/9/2024).

Bagikan ke:

Berita Terkait