Minggu, 22 September 2024

:
:
Ditemukan Tewas, Seorang Perempuan Diduga Bunuh Diri dari Mal Lippo Plaza Jember
Peristiwa Jember
Ditemukan Tewas, Seorang Perempuan Diduga Bunuh Diri dari Mal Lippo Plaza Jember

JEMBER, Radarjember.net - Seorang perempuan asal Kaliwates, Kabupaten Jember, diduga bunuh diri dari lantai P4 Mal Lippo Plaza Jember, Jumat (13/9/2024).

Perempuan berinisial NA itu merupakan warga Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Kejadian ini diketahui pada pukul 18.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, salah satu security Mal Lippo Plaza Jember, Didik, hendak memfoto Cinema Mall. Saat sampai di lantai atas parkiran P-4 kemudian saksi berjalan menuju ke arah tempat foto.

Namun sebelum sampai, dirinya melihat ada tas dan HP menyala di pojok sebelah Utara. Selanjutnya didekati. Tak sendiri, saksi memangil temannya untuk melihat tas, HP, serta sepatu yang ada di pojok tersebut.

"Setelah melihat itu, keduanya melaporkan kepada security lainnya. Kemudian bersama-sama melihat ada tas, hp dan sepatu. Setelah itu melihat sekitar ternyata ada seseorang yang jatuh," ungkap Kapolsek Kaliwates, Kompol Nurhadi, dikonfirmasi Jawa Pos Radar Jember, Sabtu (14/9).

Nurhadi menjelaskan, lokasi jatuhnya berada di area belakang Cafe Rollas atau berada di luar area Mal Lippo Plaza.

"Kami mendapatkan laporan dan segera menuju ke lokasi sekitar pukul 20.45 WIB," katanya.

Pihaknya langsung melakukan identifikasi dan mengamankan tempat kejadian. Keluarga korban juga turut dihubungi untuk datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Halaman

1   2  

Bagikan ke:

Berita Terkait